Pengurus

Dewan Penasihat: Dr. Prijo Sidipratomo (Ketua), Dr. Fachmi Idris, Prof. Farid Anfasa Moeloek, Prof. A. Djojosugito, Dr. Merdias Almatsir, Dr. Kartono Muhamad, Dr. Abdullah Cholil

Badan Pengawas: Prof. I. O. Marsis (Ketua), Dr. Nurhidayat Pua Upa (Sekretaris), Dr. Dyah Waluyo (Anggota), Dr. Adib Khumaidi (Anggota)

Pengurus: Dr. Kadarsyah (Ketua), Dr. Muchtaruddin Mansyur (Wakil Ketua), Dr. Daeng M. Faqih (Sekretaris), Dr. Andi Alfian Zainuddin (Wakil Sekretaris), Dr. Nusye E. Zamsiar (Bendahara).


Primkop-IDI adalah Badan Khusus Ikatan Dokter Indonesia(IDI) tercantum dalam ART IDI Bab II Pasal 50. Didirikan pada tanggal 11 Mei 2001 dengan SK Meneg Koperasi dan UKM No. 98/BH/MENEG/V/2001 adalah badan hukum yang menjalankan usahanya berdasarkan prinsip universal koperasi bagi seluruh Anggota Ikatan Dokter Indonesia yang berjumlah 110.000 dokter.

Kamis, 31 Januari 2013

Penghentian Pengembangan Bisnis Klinik Estetika


Sambil menunggu keputusan Majelis Pengembangan Pelayanan Keprofesian (MPPK) IDI mengenai status "dokter umum dengan kompetensi estetika medik dan hal yang terkait dengannya" dengan ini Primkop-IDI dan Esri Medical Aestetic sepakat untuk menghentikan sementara kerjasama klinik estetik sampai dengan keluarnya keputusan definitif dari MPPK IDI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar